• Kontak Kami
  • Hotline : 08976181214
  • SMS : 08961355586
  • BBM : 5D9C6495

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Bagaimana cara menggunakan sabun jerawat kulit pria berminyak

Bagaimana cara menggunakan sabun jerawat kulit pria berminyak

Ditambahkan pada: 6 September 2016 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 99 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Bagaimana cara menggunakan sabun jerawat kulit pria berminyak kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Bagaimana cara menggunakan sabun jerawat kulit pria berminyak

 sabun jerawat untuk kulit berminyak sentif merek terbaik pratista

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya tentang jerawat memang bukan hanya terjadi pada kulit wanita tapi banyak juga pria yang kulitnya berjerawat, nah bagi kamu nih pria yang malu jerawatan dan kulitnya berminyak atau gengsi mau deketin gebetan eh malah jerawatan mending cepet deh kamu cari pengobatan untuk mengatasi dan mencegah jerawat dan kulit berminyak kamu datang lagi.

Tapi kalau pria sebenernya sih mudah aja gausah repot-repot cari alternative yang ribet karna sekarang udah ada cara yang mudah buat ngatasin jerawat dan kulit berminyak khususnya buat pria nih yang gak terlalu memperhatikan kesehatan wajahnya.

Jerawat dan Kulit Berminyak pada pria?

  1. Produksi Minyak Berlebih

Jerawat bukan hanya muncul karena kita kurang menjaga kebersihan wajah, tapi juga bisa  dipengaruhi oleh faktor dari dalam tubuh. Jerawat  bisa terjadi karena kondisi kulit kurang normal yang diakibatkan gangguan kelebihan produksi kelenjar minyak yang mungkin disebabkan aktvitas yang berlebih sehingga bisa menyebabkan terjadinya penyumbatan pada saluran folikel pori-pori dan rambut di kulit.

  1. Bakteri

Bakteri adalah salah satu penyebab jerawat yang paling serius. Bakteri yang disebut p. acne biasanya ada di kulit wajah yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceos yang mengalami penyumbatan sehingga bisa menimbulkan iritasi di sekitarnya. Kelenjar tersebut bisa saja pecah pada saat proses pembengkakan membesar yang mengakibatkan peradangan pada kulit disekitarnya serta menimbulkan rasa sakit pada wajah. Inilah salah satu penyebab tumbuhnya jerawat batu yaitu jenis jerawat yang membesar dan sakit,  ketika sembuh juga bisa mengakibatkan bopeng. Aduh malu banget kan tuh kalau gak ditanganin dengan tepat bisa jadi bopeng atau ada hitam-hitam bekas jerawat.

Siapapun yang mempunyai jerawat pasti mereka akan tidak segan-segan untuk menghilangkannya bahkan juga ikhlas melakukan apa saja agar jerawat pergi dan tidak  kembali, karena telah cukup merasa terganggu dengan kondisi yang tengah di alaminya kadang-kadang memang benar kenyataannya awalnya jerawat bisa muncul saat muka kotor dan bakteri-bakteri melekat dan merajarela pada bagian muka, bisa juga muncul bercak-bercak merah dan perih lalu muncul tonjolan kecil sedikit bernanah seperti ini yaitu jerawat. Jika sudah terjadi pada kulit muka, apakah kamu ketahui bagaimana cara menyingkirkan bakteri serta jerawat itu. Ya tentunya sekarang sih ada cara yang ampuh dan manjur pastinya buat pria-pria yang punya masalah jerawat dan kulit berminyak yaitu SABUN PENCUCI MUKA DARI PRATISTA.

APA AJA SIH MANFAAT YANG BISA KITA DAPAT ARI SABUN PENCUCI MUKA PRATISTA?

  1. Membersihkan jerawat dan kulit berminyak dari wajah yang sensitif
  2. Serta memberikan efek menyegarkan pada wajah
  3. dan melembabkan yang terpenting bisa menghilangkan jerawat dan radang kemerahan pada kulit wajah.

Gimana udah jelas kan sekarang apa aja manfaat yang bisa kita dapatkan kalau kita menggunakan sabun pencuci muka dari Pratista ini dijamin deh buat pria gausah takut, galau, atau gengsi lagi kalau mau deketin si dia.

Kamu masih bingung gimana cara menggunakannya?

Gunakan sabun dua kali dalam sehari terutama setelah beraktivitas untuk membersihkan debu dan kotoran menempel diwajah. Tuangkan sabun secukupnya ketelapak tangan, gosok sampai berbusa dan usapkan dengan perlahan pada wajah melawan arah gravitasi.

Ingin kan masalah jerwat di kulit wajah yang kering hilang??? Langsung aja order sabun Pencuci Wajah Pratista dijamin kamu gak nyesel deh.

Belum ada review untuk Bagaimana cara menggunakan sabun jerawat kulit pria berminyak

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Bagaimana cara menggunakan sabun jerawat kulit pria berminyak

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 95.000
Ready Stock
Rp 30.000
Ready Stock
SIDEBAR