• Kontak Kami
  • Hotline : 08976181214
  • SMS : 08961355586
  • BBM : 5D9C6495

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Ini loh bedak padat untuk jerawat pada kulit berminyak

Ini loh bedak padat untuk jerawat pada kulit berminyak

Ditambahkan pada: 21 September 2016 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 32 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Ini loh bedak padat untuk jerawat pada kulit berminyak kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Ini loh bedak padat untuk jerawat pada kulit berminyak

 

 harga-jerawat-di-bandung-jakarta-dan-semarang

Mempunyai kulit yang bersih, bersinar, dan terhindar dari masalah masalah pada wajah memang sudah menjadi impian bagi semua orang terutama bagi wanita yang sangat menjaga kesehatan wajahnya dengan melakukan berbagai cara mulai dari cara yang mudah bahkan sampai cara yang sulit dilakukan seperti operasi plastic misalnya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan diharapkan untuk wajahnya.

Padahal sudah ada cara yang paling mudah untuk kamu yang bisa kamu gunakan setiap saat dan kapanpun yang bisa menemani kamu disetiap aktivitas kamu, yang juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat pada kulit berminyak, kita saranin deh ini loh bedak padat apalagi kalau kamu gunakan Pratista Bedak Padat yang dibuat tanpa mengandung zat kimia dan Bedak Padat Pratista juga mudah dibawa dan tidak merepotkan kamu tentunya.

 

Hal-hal apa aja sih yang bisa bikin wajah kamu berminyak dan berjerawat

  • Makanan

Untuk kamu yang selama ini suka banget memakan makanan yang berminyak seperti gorengan alngkah lebih baiknya kamu mulai kurangin deh dari sekarang, karna makanan jenis ini tuh selain bisa bikin kamu gemuk juga bisa membuat kamu berjerawat loh. Pastinya kan kamu gak ingin badan kamu jadi gemuk dan berjerawat makanya kita saranin kamu untuk kurangin atau hindarin deh makanan yang kaya gini.

  • Keturunan

Faktor keturunan juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat loh, coba deh kamu lihat kulit wajah orang tua kamu apakah berminyak dan berjerawat? Kalau iya berarti kamu juga sangat berpotensi mengalami hal yang sama seperti yang dialami orang tua kamu. Makanya kamu harus segera tuh cegah agar tidak terjadi hal yang sama seperti orang tua kamu.

  • Terlalu Sering Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah memang baik untuk mencegah terjadinya masalah pada kulit, tetapi jika dilakukan dengan sering juga tidak baik untuk kesehatan wajah kamu. Karna seringnya mencuci wajah dapat menyebabkan meningkatnya kadar minyak dalam tubuh maka dari itu cukup bersihkan kulit wajah kamu dua kali sehari aja ya jangan berlebihan karna yang berlebih itu gak akan baik nantinya.

 

Bedak Padat Pratista ini cocok banget loh untuk kamu yang sedang mencari solusi untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyak, Bedak padat jerawat Pratista ini juga didesain dengan partikel yang lebih halus dan dapat efektif menyerap minyak diwajah sehingga  nyaman untuk kamu  gunakan sehari-hari dan juga Bedak Padat Pratista mudah dibawa kemanapun untuk menemani segala menemani segala aktivitas kamu ya.

Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Bedak Padat Pratista

  • Melembabkan kulit wajah
  • Mencegah kulit kering
  • Mencegah tumbuhnya jerawat
  • Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari
  • Mengatasi kulit berminyak
  • Menghilangkan jerawat

Cara Penggunaan Bedak Padat Pratista

Gunakan Bedak dengan cara menepuk-nepuk pelan pada wajah secara merata lalu gunakan Bedak dengan bijak jangan memakainya tidak terlalu banyak atau berlebihan agar hasil yang kamu dapat sesuai dengan apa yang kamu harapkan dan kamu inginkan untuk wajah kamu. Jika kamu ingin menTouch Up alangkah lebih baik kamu gunakan tissu untuk membersihkan bekas bedak sebelumnya supaya tidak mucul jerawat komedo atau masalah yang lainnya.

 

Jika ada yang kamu ingin konsultasikan sama kita boleh ko hubungi aja kontak dibawah ini ya :

 

Pin : 5D9C6495

Line : Nahlanovita

Wa : 089651408223

Sms : 08111018944

 

 

 

 

 

Belum ada review untuk Ini loh bedak padat untuk jerawat pada kulit berminyak

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







SIDEBAR