• Kontak Kami
  • Hotline : 08961355586
  • SMS : 08961355586
  • BBM : D6E0FA7F

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Inilah sabun jerawat terbagus yang di sarankan dokter untuk wanita hamil

Inilah sabun jerawat terbagus yang di sarankan dokter untuk wanita hamil

Ditambahkan pada: 29 September 2016 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 120 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Inilah sabun jerawat terbagus yang di sarankan dokter untuk wanita hamil kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Inilah sabun jerawat terbagus yang di sarankan dokter untuk wanita hamil

 

inilah-sabun-jerawat-terbagus-yang-di-sarankan-dokter-untuk-wanita-hamil

 

Untuk wanita hamil, ya emang selama masa kehamilan untuk wanita pasti masa-masa menstruasi itu terhenti disebabkan karna kehamilan,  dan karna berhentinya masa menstruasi kadang

Jerawat sudah mulai bermunculan. Pasti si ibu hamil bingung banget disatu sisi dia mau tetap terlihat cantik dimata sang suami tapi disatu sisi saat jerawat datang mau minum obat gak bisa karna lagi hamil mau make masker atau yang lainnya takut berpengaruh sama sibayi.

Hal yang paling mudah bisa dilakukan dengan cara mencuci wajah menggunakan sabun jerawat untuk ibu hamil secara rutin dan terus-menerus pada pagi dan malam hari atau setelah melakukan aktivitas diluar dan berpergian selalu bersihkan wajah dengan pembersih wajah. Tetapi banyak sekali sabun jerawat yang tidak cocok untuk ibu hamil atau jerawat pada kulit wajah tidak hilang, apalagi dengan kamu yang ingin cepat-cepat jerawat itu hilang dan merasakan kulit wajah yang halus.

 

Jerawat pada Ibu Hamil?

  1. Tidak seimbangnya hormon

Karna pada saat hamil apalagi pada saat trimester pertama si ibu hamil pasti mengalami perubahan kadar hormone pada tubuhnya. Hormone yang mengalami peningkatan pada ibu hamil itu hormone progesterone yang dapat  meningkatnya kadar minyak pada tubuh dan menyeabkan timbunya jerawat pada ibu hamil.

  1. Kulit anda yang memang rawan akan berjerawat

Jika siibu memang sebelum hamil sudah sering  tumbuh berjerawat maka saat terjadi kehamilan potensi berjerawat pada ibu hamil itu semakin besar atau untuk anda yang juga biasanya berjerawat sebelum haid udah pasti deh saat hamil pasti tumbuh jerawat yang dikarenakan tidak haid atau datang bulan.

  1. Kurang menjaga kebersihan

Nih khususnya untuk ibu hamil saat hamil juga harus tetep menjaga kebersihan jangan terlalu banyak melakukan aktivitas yang bisa membuat kadar minyak makin meningkat sebaiknya kurangi sedikit aktivitasnya, apalagi kalau minyak berlebihnya ada di wajah wah itu sih pastinya bikin menimbulkan jerawat. Untuk ibu hamil sebaiknya sih pilih sabun pencuci muka yang aman yang terbuat dari bahan yang alami agar tidak berbahaya juga untuk si calon bayi.

Mungkin untuk ibu hamil sih sedikit khawatir untuk menggunakan produk-produk pencuci muka, entah takut terjadi sesuatu sama kandungannya atau berbagai alasan yang lainnya. Tapi sekarang sista-sista gausah takut lagi soalnya kita punya produk Sabun Pencuci Muka Merk Pratista yang tentunya terbuat dari bahan yang alami dan aman deh digunakan sama ibu-ibu hamil, dan kita jamin juga kalau menggunakan produk ini tuh masalah jerawat pada ibu hamil langsung deh sembuh dan tidak berbekas.

 

Apa aja ya manfaat dari Sabun Pencuci Muka Merk Pratista ini? Khususnya sih untuk Ibu Hamil

  1. Membersihkan jerawat dan kulit berminyak dari wajah yang sensitif
  2. Serta memberikan efek menyegarkan pada wajah
  3. dan melembabkan yang terpenting bisa menghilangkan jerawat dan radang kemerahan pada kulit wajah.

Karna Sabun Pencuci Wajah Merk Pratista udah digunakan sama wanita atau pria-pria dari Negara-negara tetangga juga seperti Malaysia,Singapore,Korea,dan sebagainya jadi kita pastiin kalau produk Merk Pratista ini emang udah aman banget digunain sama semua orang.

 

Cara yang tepat menggunakan Sabun Pencuci Muka Merk Pratisita

 

Gunakan Sabun Pencuci Muka Mer Pratista ini minimal dua kali dalam sehari terutama setelah beraktivitas untuk membersihkan debu dan kotoran menempel diwajah. Tuangkan Sabun Pencuci Muka Merk Pratista secukupnya ketelapak tangan kamu, gosok sampai berbusa dan usapkan dengan perlahan pada wajah melawan arah gravitasi.

Jadi untuk ibu-ibu hamil gak usah bingung-bingung lagi deh, mending langsung cobain aja produk kami SABUN PENCUCI MUKA MERK PRATISTA.

 

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

Belum ada review untuk Inilah sabun jerawat terbagus yang di sarankan dokter untuk wanita hamil

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Inilah sabun jerawat terbagus yang di sarankan dokter untuk wanita hamil

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 95.000
Ready Stock
Rp 30.000
Ready Stock
SIDEBAR