• Kontak Kami
  • Hotline : 08961355586
  • SMS : 08961355586
  • BBM : D6E0FA7F

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Kenapa ibu hamil perlu sabun cuci muka yang aman dan terbaik??

Kenapa ibu hamil perlu sabun cuci muka yang aman dan terbaik??

Ditambahkan pada: 29 September 2016 / Kategori:
Kenapa ibu hamil perlu sabun cuci muka yang aman dan terbaik??
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 125 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Kenapa ibu hamil perlu sabun cuci muka yang aman dan terbaik?? kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Kenapa ibu hamil perlu sabun cuci muka yang aman dan terbaik??

 

paket jerawat ampuh dan alami pratista

Ibu hamil dalam masa kehamilannya memang banyak mengalami perubahan baik perubahan fisik maupun perubahan hormon yang tidak teratur,misalnya ada ibu hamil yang sebelumnya suka bedandan menjadi tidak suka ataupun sebaliknya yang tadinya tidak suka berdandan menjadi suka berdandan.

Tapi karna ibu hamil mempunyai banyak aktivitas seperti hal nya melakukan yoga misalnya, alangkah lebih baik jika si ibu hamil membersihkan wajah nya dengan sabun Pencuci Muka yang Alami dan aman. Karna ibu hamil disarankan untuk menggunakan pembersih wajah yang tidak mengandung residu atau mengandung gliserin dan gunakan pembersih yang lembut serta melembabkan.

 

Hal yang harus dihindari Ibu Hamil dalam Memilih perawatan untuk wajahnya

  • Obat jerawat

Meskipun ibu hamil udah mulai bête karna jerawat yang tumbuh saat hamil tapi tetap aja ibu hamil harus sebisa mungkin menghindari obat jerawat, karna obat jerawat ada yang mengandung Retinol A, Hidrokortison,dan kandungan BHA didalamnya.

  • Memakai Cat Kuku

Wah untuk ibu hamil sebaiknya sangat- sangat deh kita saranin hindarin pemakaian cat kuku, karna cat kuku itu mengandung berbagai zat kimia yang berbahaya untuk kesehatan jani seperti zat Etil asetat, Butil asetat, Ftalat Anhidrid dan zat berbahaya yang lainnya.

  • Memakai Parfum

Ya emang sih kadang kita gamau kalau kita tuh bau badan, tapi sebaiknya ibu hamil tahan-tahan deh buat make parfum dari pada terjadi sesuatu sama kandungannya.

Kalau kita boleh saranin sebaiknya sih ibu hamil menggunakan produk-produk yang alami-alami aja, dan gak hanya alami tapi juga aman dan terbaik kaya yang mau kita kasih tau nih sama kamu Produk Pencuci Wajah Merk Pratista.

 

Alasan kenapa memilih Produk Merk Pratista??

  • Pratista sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hydroquinon, dan steroid
  • Pratista juga tidak menyebabkan ketergantungan
  • Pratista juga menyediakan Konsultasi gratis dan kamu akan di pantau langsung sampai masalah wajah kamu selesai.

 

Cara aman menggunakan sabun pratista

  • Pastinya sebelum memakai produk sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu apa produk sabun apa yang cocok untuk mengatasi masalah pada kulit ibu hamil.
  • Gunakan produk Sabun Pratista secara rutin dan teratur, ya sebaiknya sih kamu ikutin peraturan pemakaian yang udah dicantumin di produk Sabun Pratista agar hasil yang kamu dapetin dari produk ini bisa sesuai seperti apa yang kamu harepin.
  • Setelah memakai Sabun Pratista pastikan kamu membiasnya dengan air yang bersih dan juga dengan handuk yang bersih untuk menyeka wajah kamu.

 

Maka dari itu seperti judul diatas kalau Produk Pratista itu emang Produk terbaik yang aman dan terbaik untuk ibu hamil. Hayoo coba jangan sampe keduluan sama yang lain yaaaaa…….

 

 

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

Belum ada review untuk Kenapa ibu hamil perlu sabun cuci muka yang aman dan terbaik??

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 95.000
Ready Stock
Rp 30.000
Ready Stock
SIDEBAR