• Kontak Kami
  • Hotline : 08976181214
  • SMS : 08961355586
  • BBM : 5D9C6495

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Manfaat pencuci muka pratista bagus menghilangkan bekas jerawat

Manfaat pencuci muka pratista bagus menghilangkan bekas jerawat

Ditambahkan pada: 29 September 2016 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 144 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Manfaat pencuci muka pratista bagus menghilangkan bekas jerawat kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Manfaat pencuci muka pratista bagus menghilangkan bekas jerawat

manfaat-pencuci-muka-pratista-bagus-menghilangkan-bekas-jerawat

 

Kalian wanita ataupun pria yang dulunya mempunyai jerawat dan sekarang udah gak ada lagi tapi kok bekas nya masih ada? Wah itu sih kalau aku yang ngalamin jadi masalah banget. Kenapa jadi masalah karna wajah jadi gak cerah lagi gak cantik atau gak ganteng lagi dan pastinya gak enak diliat ya.

Ada baiknya kalian coba deh buat make pencuci muka yang aman yang alami yang bagus dan pastinya yang terjamin bisa menghilangkan bekas-bekas jerawat pada wajah kalian yang uhhh pastinya sungguh menyebalkan bukan? Apalagi kalau harus keluar rumah pasti malu deh kalau punya bekas jerawat dikulit wajah kalian.

 

Aduh kenapa sih bekas jerawat ini susah banget ilangnya? Kita temukan jawabannya dibawah ini :

  1. Jerawat tidak diobati

Nah ini ini salah satu hal yang bikin ada bekas-bekas noda hitam atau merah pada wajah yang disebabkan oleh jerawat.

  1. Sinar ultraviolet

Karna terlalu seringnya terkena sinar matahari langsung juga dapat menimbulkan terjadinya bekas hitam pada wajah.

  1. Kosmetik

Pasti kalian semua udah tau kan kalau dijaman sekarang ini banyak banget kosmetik yang mengandung bahan kimia atau kosmetik yang illegal dan udah jelas banget bahan ini gak aman banget buat kalian gunakan diwajah kalian. Katanya sih obat jerawat tanpa bekas, tapi nyatanya bekasnya banyak banget

Kita sih yakin kalian udah ngelakuin berbagai cara buat ngilangin masalah bekas jerawat ini mulai dari cek ke dokter misalnya atau makan buah-buahan atau minum obat herbal juga bisa. Tapi kalau kita boleh kasih saran sih lebih baik kalian gunain produk yang alami alami aja kaya produk pencuci muka yang alami dari Pratista.

 

Manfaat yang didapat dari Produk PRATISTA ini :

  1. Membersihkan wajah.
  2. Mencerahkan wajah.
  3. Membantu mengangkat lapisan kulit mati.
  4. Menghaluskan wajah.
  5. Mengecilkan pori-pori.
  6. Mengurangi minyak diwajah.

Jika kamu ingin segera mendapatkan manfaat dari produk facial ini makanya ayo kalian segera gunakan produk Pratista ini dengan baik dan teratur agar hasilnya pun memuaskan biar gak usah pusing-pusing nyari produk lain yang belum tentu bagus.

 

Adapun cara yang mudah untuk menggunakan PRODUK PRATISTA, sebagai berikut :

Gunakan toner setelah menggunakan sabun wajah. Tuangkan secukupnya pada kapas, kemudian usapkan pada wajah secara perlahan.

Oke kita rasa info ini udah cukup jelas ya buat yakinin kalian kalau emang produk-produk dari  Pratista ini emang TOP banget deh buat kalian yang punya masalah sama wajah.jangan lupa segera pesen jangan sampe deh keduluan sama yang lain. Aku sii ngingetin aja

 

 

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

 

Belum ada review untuk Manfaat pencuci muka pratista bagus menghilangkan bekas jerawat

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 95.000
Ready Stock
Rp 30.000
Ready Stock
SIDEBAR