• Kontak Kami
  • Hotline : 08961355586
  • SMS : 08961355586
  • BBM : D6E0FA7F

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Merek pencuci muka terbagus untuk kulit sensitif

Merek pencuci muka terbagus untuk kulit sensitif

Ditambahkan pada: 29 September 2016 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 99 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Merek pencuci muka terbagus untuk kulit sensitif kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Merek pencuci muka terbagus untuk kulit sensitif

merek-pencuci-muka-terbagus-untuk-kulit-sensitif

Nah ini yang menarik dari produk pencuci muka Pratista ini karena kita juga punya sabun pencuci muka yang khusus untuk kalian yang mepunyai kulit yang sensitive. Pasti kadang kalian suka bingung kan? Gimana ini mau make sabun  ini tapi takut gak cocok dikulit kalian atau takutnya malah nanti timbul jerawat dan bikin nambah masalah aja pada kulit.

Buat yang punya masalah pada kulit tapi rasanya takut nyoba gunain sabun pencuci dari pratista karna kulitnya sensitif jadi bingung harus kaya gimana. Sekarang kalian bisa tenang dan berbahagia karna sabun ini terbuat dari bahan-bahan yang alami sehingga dijamin deh buat yang kulitnya sensitif gak usah takut lagi kulitnya rusak dan bermasalah.

Kenapa sih kulit bisa sensitif? Kenapa ya? Coba baca dibawah ini :

1.    Perubahan Suhu
Kok bisa? Tentu aja karna Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda dengan keadaan suhu yang berbeda juga kadang panas kadang dingin kadang hujan kadang kering nah itu juga yang bisa membuat kulit jadi rusak karna sensitif sama keadaan perubahan suhu.

2.    Salah menggunakan jenis kosmetik
Nah makanya kita udah sarain kalian buat make sabun pencuci wajah yang alami karna kalau kalian sampe salah menggunakan jenis kosmetik bisa fatal akibatnya apalagi buat kalian yang kulitnya sensitif. Jangan pernah coba-coba deh yaaa.

3.    Alergi
Sensitif pada kulit sering sekali muncul pada saat kamu mengonsumsi bahan makanan tertentu. Kondisi ini dipicu oleh adanya penolakan tubuh atau alergi terhadap makanan tersebut. Misalnya, makanan pedas, makanan atau minuman dengan kandungan ragi, coklat, kafein dan yang lainnya.
Kalian pastinya udah melakukan berbagai dan bermacam cara untuk merawat wajah yang tepat untuk wajah kalian. Tapi ada baiknnya kalau kalian belum pernah nyoba pake cara yang alami mending cobain deh sabun pencuci muka dari Pratista ini . Kita jamin buat kalian yang punya masalah karna kulitnya sensitif gak akan terjadi apa-apa deh kalau menggunakan sabun ini.

Manfaat yang bisa kalian sabun ini? Apa aja sih? Mau tau? Oke cek dibawah sini ya :

1.    Mencerahkan wajah.
2.    Mengatasi jerawat kecil merata.
3.    Menghilangkan komedo.
4.    Menghaluskan wajah.
5.    Mengatasi produk minyak berlebih.
6.    Menghilangkan noda hitam pada wajah, dan
7.    Mengecilkan pori-pori.

Jadi kamu gak usah deh ragu-ragu lagi atau takut karna kamu punya tipe kulit yang sensitif karna sekarang udah ada produk dari Sabun Pencuci Wajah Pratista asal digunakan dengan benar dan rutin pasti deh masalah pada kulit kamu bisa diatasi.

Cara menggunakannya? Ini sih mudah gausah ribet-ribet :
Gunakan toner setelah menggunakan sabun wajah. Tuangkan secukupnya pada kapas, kemudian usapkan pada wajah secara perlahan.

Sudah jelas kan kalau sabun ini bisa kalian gunakan untuk mengatasi masalah kulit sensitif yang kalian alami, ayo tunggu apalagi segera pesan sabun ini sekarang juga hubungi aja kontak dibawah ini ya  .

BBM: D0A13894
Wa: 08976181214
Sms: 08961355586
Id line: pratistaa

Belum ada review untuk Merek pencuci muka terbagus untuk kulit sensitif

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







SIDEBAR