• Kontak Kami
  • Hotline : 08961355586
  • SMS : 08961355586
  • BBM : D6E0FA7F

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Pembersih wajah teraman untuk hilangkan jerawat di dahi wajah

Pembersih wajah teraman untuk hilangkan jerawat di dahi wajah

Ditambahkan pada: 29 September 2016 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 102 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Pembersih wajah teraman untuk hilangkan jerawat di dahi wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Pembersih wajah teraman untuk hilangkan jerawat di dahi wajah

 

pembersih-wajah-teraman-untuk-hilangkan-jerawat-di-dahi-wajah

Dahi salah satu area yang ada diwajah yang rawan atau mudah sekali terkena jerawat, kenapa? Karna dahi menjadi salah satu wilayah yang biasanya juga banyak memproduksi minyak yang berlebih sehingga itulah yang menyebabkan jerawat biasanya timbul didahi. Biasanya jerawat didahi memang bukan jenis jerawat batu melainkan jerawat yang tumbuh kecil dan kadang bukan hanya satu yang tumbuh jerawat didahi ini malah kadang tumbuh banyak tapi tidak mengungkiri jika jerawat jenis lain pun bisa tumbuh didahi.
Untuk kamu yang punya masalah jerawat didahi udah melakukan berbagai macam pengobatan atau udah menggunakan masker penghilang  jerawat atau bahkan kamu juga udah mencoba cek sama dokter, gak ada salahnya juga deh kamu cobain pembersih wajah yang aman dan alami untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang tumbuh didahi kamu.

Alasan yang menyebabkan sering timbunya Jerawat pada Dahi Wajah

•    Pengaruh Hormon
Pengaruh Hormon emang selalu jadi alasan yang utama tumbuhnya jerawat. Gak hanya pada pria tapi pada wanita juga pengaruh hormon menjadi penyebab yang kurang bisa dihindari sih sebenernya.
•    Kurang Merawat Wajah
Buat kamu nih yang suka acuh tak acuh sama kesehatan wajah kamu mulai sekarang mending harus lebih merhatiin deh kesehatan wajah kamu, karna kalau kamu juga punya banyak aktivitas diluar rumah yang langsung berhadapan sama lingkungan luar itu menjadi salah satu penyebab juga tumbuhnya jerawat diwajah kamu.
Dahi emang menjadi salah satu anggota wajah yang sering timbul jerawat dan menurut aku pribadi kalau jerawat didahi itu yang paling susah hilang bekasnya juga, makanya kita saranin kamu untuk lebih menjaga kesehatan lagi dan pola makan yang baik dan juga gunakan Pembersih Wajah Merk Pratista yang udah terbukti aman nyaman dan terbuat dari bahan yang alami dan no bahan merkuri.

Manfaat yang dapat kamu Rasakan

•    Menghilangkan Jerawat, udah jelas sih kalau ini tujuan utama memakai produk ini kan untuk ngilangin masalah jerawat yang kamu punya.
•    Menghilangkan Noda Bekas Jerawat, ya kalau jerawatnya udah sembuh masa mau sih ada bekas nya. Produk Pembersih Wajah Pratista ini udah tepat banget buat kamu sekalian membasmi bekas jerawat yang kamu punya juga.
•    Menjaga Kelembaban Kulit Wajah, salah satu alasan tumbuhnya jerawat adalah karna adanya minyak berlebih maka dibutuhkan wajah yang lembab agar tidak adanya minyak yang berlebih.
•    Menghilangkan Komedo, sama seperti jerawat komedo juga menjadi masalah bagi kamu yang punya masalah diwajah maka sebaikny basmi juga komedo kamu ini.

Pasti kamu mau kan cepat mendapatkan hasil dari Produk ini, makanya aku kasih tau cara pemakaiannya dengan benar nih ya
Pertama alangkah lebih baik sebelum kamu membeli produk Pembersih Wajah Merk Pratista ini kamu konsultasikan dulu apa masalah yang timbul pada wajah kamu karna setiap masalah berbeda cara penangannya, kedua kalau kamu sudah membeli produknya gunakanlah secara teratur dengan air dan handuk yang bersih dan jangan berlebihan dalam menggunakan produk, lalu selalu konsultasikan setelah kamu memakai produk agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

 

BBM: D0A13894
Wa: 08976181214
Sms: 08961355586
Id line: pratistaa

Belum ada review untuk Pembersih wajah teraman untuk hilangkan jerawat di dahi wajah

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 95.000
Ready Stock
Rp 30.000
Ready Stock
SIDEBAR