• Kontak Kami
  • Hotline : 08961355586
  • SMS : 08961355586
  • BBM : D6E0FA7F

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Pratista merek pencuci muka untuk kulit kering

Pratista merek pencuci muka untuk kulit kering

Ditambahkan pada: 29 September 2016 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 81 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Pratista merek pencuci muka untuk kulit kering kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Pratista merek pencuci muka untuk kulit kering

 

 pratista-merek-pencuci-muka-untuk-kulit-kering

 

Pratista merek pencuci muka untuk kulit kering, merupakan produk pencuci muka yang dikhususkan untuk kulit kering yang terbuat dari bahan-bahan yang pastinya alami,sehat,dan aman digunakan untuk kulit wajah yang pastinya bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit dan menghindari adanya pengeringan pada kulit yang biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebih atau banyaknya debu dan polusi yang mengenai wajah sehingga menyebabkan pengeringan pada kulit.

Gimana sih cara yang biasanya dilakukan untuk mencegah atau menghilangkan ada nya kekeringan pada kulit karna bukan hanya sumur atau persawahan aja yang kering tapi masalah kulit kering lebih berarti bagi khususnya wanita-wanita yang mau kulitnya terlihat cerah,putih,lembab dan cantik.

 

Kita mau share sedikit nih apa aja yang nyebabin kulit jadi kering

  1. Paparan sinar matahari yang berlebih

Ditengah banyaknya aktifitas diluar rumah dan bumi juga udah semakin panas jadi kita juga mau gak mau nih buat yang punya kendaraan mobil sih bisa terlindung tapi mungkin buat yang hanya bisa naik motor atau sepeda kadang suka kesel kalau udah kena paparan sinar matahari langsung apalagi kalau lagi macet wahh itu sumper bikin kesel. Bener gak? Makanya kita juga harus bisa nyeimbaingin dengan perawatn wajah yang alami-alami aja supaya gak terjadi masalah kulit yang lainnya.

  1. Kurangnya mengkonsumsi air putih

Kalian tau gak sih kadang kita suka males buat minum air putih padahal itu penting banget loh mencegah terjadinyapengeringan pada kulit.

  1. Makanan yang mengandung vitamin A

Vitamin A memang banyak berfungsi untuk menyehatkan kulit, seperti hal nya memperbaiki sel kulit, mencegah kulit kering, dan menghilangkan sisik pada kulit. Vitamin A juga bisa didapan dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran seperti Apel,Wortel dan yang lainnya, yang pastinya sih sangat bagus untuk kulit.

 

Nah ada baiknya juga kan kita melakukan berbagai cara lain nih untuk mencegah atau menghilangkan kulit kering gak hanya dengan mengkonsumsi air putih,buah,dan sayur-sayuran tapi alngkah lebih baik jika menambah perawatan wajah dengan menggunakan masker alami yang sehat aman dan nyaman digunakan. Nah kita mau kasih saran buat kalian yang mungkin punya masalah nih sama kulit kering mendingan cobain deh pake Produk Pratista  kenapa kita saranin kalian make sabun ini karna sabun ini berungsi untuk menjaga kebersihan tanpa mengurangi kelembaban kulit nah kalau kulit kalian lebab dijamin deh gak aka nada lagi yang namanya kulit kering.

 

Maanfaat yang bisa didapat dari Produk Pratista

  1. Menjaga kebersihan kulit.
  2. Tidak mengurangi kelembaban kulit sehingga kalau kulit saja sudah lembab maka tentunya tidak akan ada kulit kering
  3. Menghilangkan jerawat juga minyak pada kulit.

Dari manfaat yang ada diatas kalian juga harus menggunakan sabun ini dengan benar dan secara teratur ya biar kulitnya mulus dan tidak kering pastinya.

 

Cara menggunakan Sabun pencuci Wajah Pratista

Gunakan toner setelah menggunakan sabun wajah. Tuangkan secukupnya pada kapas, kemudian usapkan pada wajah secara perlahan.

 

Sudah tau kan kalau Pratista ini emang udah terbukti banget buat ngelembabin kulit dan bikin kulit gak kering. Buat kalian mending gausah kebanyakan mikir-mikir lagi mending langsung aja pake produk Pratista ini yang udah make produk lain ayo segera beralih ke produk ini jangan sampai nyesel yaaa kalau gak pindah produk.

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

 

Belum ada review untuk Pratista merek pencuci muka untuk kulit kering

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







SIDEBAR