• Kontak Kami
  • Hotline : 08976181214
  • SMS : 08961355586
  • BBM : 5D9C6495

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Blog » Tangani kulit sensitif dengan pembersih wajah terbaik merek pratista

Tangani kulit sensitif dengan pembersih wajah terbaik merek pratista

Ditambahkan pada: 29 September 2016 / Kategori:
Tangani kulit sensitif dengan pembersih wajah terbaik merek pratista
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 93 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Tangani kulit sensitif dengan pembersih wajah terbaik merek pratista kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Tangani kulit sensitif dengan pembersih wajah terbaik merek pratista

 

 Tangani kulit sensitif dengan pembersih wajah terbaik merek pratista

Mungkin kamu pernah ngalamin hal yang kaya gini : kulit wajah kamu memerah, gatal-gatal, atau bentol-bentol apalagi kalau makin diperparah sama munculnya jerawat juga  yang disebabkan karna pemakaian kosmetik atau produk kecantikan lainnya yang sebenernya kurang cocok sama tipe kulit kamu yang bisa dikatakan tipe kulit yang sensitif.

Aku sendiri termasuk yang mempunyai tipe kulit yang sensitif, suka kesel mau nyoba produk kecantikan atau pembersih wajah tapi takut gak cocok sama kulit. Tapi karna sekarang ini sudah ada pembersih wajah yang aman dan alami untuk semua jenis kulit mau kulit sensitif, kulit kering atau kulit apapun dijamin aman deh karna terbuat dari bahan yang alami.

Kita mau kasih tau nih buat kamu yang puya tipe kulit sensitif, kenapa si penyebabnya??

 

  • Kesalahan dalam memilih produk

Memang dalam masaah memilih produk kita sangat dituntut untuk amat berhati-hati karna jika kamu salah dalam memilih produk akibatnya akan dirasakan oleh kamu sendiri. Jangan karna teman kamu cocok memakai produk yang ini lalu kamu ikutan, heyyy setiap manusia itu diciptakan Tuhan berbeda-beda begitu juga dengan jenis kulit nya makanya kamu jangan suka ikut-ikutan ya.

  • Alergi

Alergi ini bisa disebabkan karna berbagai macam hal seperti kesahalah memilih produk, atau tidak mengetahui adanya alergi pada suatu makanan. Atau bisa juga alergi yang disebabkan oleh perubahan cuaca misalnya kamu alergi cuaca dingin sehingga bikin kulit kamu merah-merah kalau kedinginan.

 

Ternyata banyak juga ya hal-hal yang kadang kita anggap sepele yang gak terlalu kita perduliin malah menjadi sesuatu hal yang harus amat kita perhatiin. Tapi sekarang sih buat kamu yang punya masalah pada kulit sensitif bisa tenang aja karna sudah ada Produk Pembersih Wajah Merek Pratista yang bisa tanganin Kulit Sensitif kamu, karna Pratista ini terbuat dari bahan-bahan yang alami jadi udah aman banget deh.

Buat kamu yang mempunyai tipe Kulit Sensitif kamu wajib banget nih tau manfaat Dari Sabun Pembersih Wajah Merk Pratista ini

 

Manfaat pertama pastinya untuk menghilangkan kotoran yang ada diwajah kamu yaa, dan untuk melembabkan kulit wajah kamu, kalau wajah kamu udah lembab pastinya wajah kamu bakalan terlihat lebih cantik, lebih bersih, dan lebih segar lagi dari yang sebelumnya.

Cara aman untuk menggunakan Produk Pembersih Wajah Merk Pratista  ini khususnya buat kamu nih yang mempunyai Tipe Kulit yang Sensitif

Pertama analisis dulu da beritahu sbelum membeli produk kalau kulit kamu ini jenis kulit yang sensitif, lalu saat pemakaian pembersih wajah ini gunakan secara teratur ya minimal 2 kali sehari deh dan gunakan air dan handuk yang bersih agar hasilnya juga bagus, setelah pemakaian jangan lupa untuk cek rutin juga ya sama Customer Care kita.

 

Kalian mau tunggu apa lagi?? Kita tunggu pemesanan produk pratista dari kalian ya

 

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

 

 

 

Belum ada review untuk Tangani kulit sensitif dengan pembersih wajah terbaik merek pratista

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 95.000
Ready Stock
Rp 30.000
Ready Stock
SIDEBAR